Saturday, March 5, 2011

Astra Honda Motor - Safety Riding

Eksternal Link from http://www.astra-honda.com/index.php/safety
 
  • Modifikasi Sepeda Motor, Amankah?
    Jakarta - Saat ini sering kita jumpai sepeda motor yang dimodifikasi alias dirubah sesuai keinginan pemakai, namun apakah sepeda motor dimodifikasi nyaman dikendarai? Rasanya sebelum anda memodifikasi dapat simak ulasan ini. selengkapnya »
     
  • Teknik Mengerem yang Benar
    Jakarta - Pengereman adalah hal yang paling penting diketahui pengendara saat berkendara sepeda motor. Ironisnya masih banyak pengendara sepeda motor yang tidak tahu teknik pengereman yang benar. selengkapnya »
     
  • Riding Posture
    Jakarta - Dalam melakukan teknik ngerem, bukan semata fokus pada bagaimana menarik tuas rem. Penting juga diperhatikan postur berkendara alias riding posture. Riding posture berfungsi menjaga keseimbangan dan kenyamanan dalam berkendara. selengkapnya »
     
  • Biar Aman Berboncengan!!!
    Buat Sobat yang suka ngeboncengin teman, info "safety riding" kali ini penting nih. Bahkan, yang hobi nebeng juga harus tau lho... selengkapnya »
     
  • Tips Membuat Motor Honda anda Tetap Sehat
    Hmm.. tenang sobat Honda! Kita mau bagi-bagi tips, apa yang harus sobat Honda lakukan kalau motor tiba-tiba mogok. Buat sobat Honda yang gak terlalu "akrab" sama mesin motor, tips ini pasti berguna banget. selengkapnya »
  • Sebelum Berkendara:
    Pemanasan tubuh Dikarenakan pentingnya menjaga keseimbangan pada waktu mengendarai sepeda motor, maka pastikan tubuh dan mental dalam kondisi sehat dan siap untuk berkendara, Biasakanlah untuk selalu menggunakan helm pelindung ketika mengendarai sepeda motor , karena kepala merupakan bagian tubuh terpenting dari manusia. selengkapnya »
     
  • Saat Berkendara:
    Sangat penting untuk menggunakan rem depan dan belakang secara bersamaan, Rem depan harus dioperasikan sedikit lebih kuat dari rem belakang, karena rem depan lebih efektif daripada rem belakang, Gunakan selalu jalur kiri dan hati-hati dengan kemunculan kendaraan yang datang mendadak dari arah yang berlawanan. selengkapnya »

0 comments:

Post a Comment

Please Notices! Write NAME (nick name) to make it easier to respond to comments that you write. Comments are rude, racist, and humiliation may not be passed and it will be deleted without warning ...