Tuesday, May 31, 2011

Profile

Profil Singkat Pengelola (Author):
Anak bungsu dari 2 bersaudara. Lahir di Bandung, 27 Januari 1980. Masuk sekolah Dasar di SD Bina Harapan 01 Cisaranten Bandung, Melanjutkan belajar di SMPN 3 (Sekarang SMPN 50) Pasir Jati Ujungberung, SMA BPI 2 dan Alumni Universitas Islam Bandung (UNISBA) Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Keuangan di Bandung.

Mengagumi perkembangan teknologi dan informasi,  syiar agama (tabligh), open-source software, sastra dan kesenian sunda (khususnya wayang golek), google, buku dan berbagai jenis musik dan lukisan, Action/Adventure/Comedy/documentary/Drama/Sci-Fi/Thriller Movies, cerita-cerita humor/lucu.

Kini menetap di Derwati, Bandung, mengisi keseharian dengan tidur (JUTIR: Juara Tidur, he...he...he...), ngutak-ngatik software/hardware komputer, dan "Be a Positively & Creative People's with Learning by Doing, TALK LESS DO MORE | SLOWLY BUT COOL'S!. 

Quotes:

"HOWEVER FAR THE JOURNEY, ONE ALWAYS HAS TO TAKE THE FIRST STEP."
MAO ZEDONG | MAO TSE-TUNG 

“MIPIT MAIT, NGALA MENTA, NYUKCRUK WALUNGAN, MAPAY WAHANGAN
NETE TARAJE, NINCAK HAMALAN, IPIS LAPIS, KANDEL TAPEL, LANDUNG KANDUNGAN, 
LAER AISAN, MALAPAH GEDANG. KADITUNA MAH NGARAH TEU MELENGKUNG 
BEKAS NYALAHAN
PAPATAH SUNDA KOLOT BAHEULA

Blog sederhana ini didedikasikan untuk berbagi dengan pengunjung yang sedang atau mencari informasi dengan memanfaatkan perkembangan Ilmu Pengetahuan dan teknologi (IPTEK) salah satunya Internet.

Dengan Mendengar, melihat, membaca, merenung, mempelajari tidak ada salahnya kita lakukan untuk sekedar berkontribusi. Berbagi ataupun sekedar menikmati, akan menjadi sangat berarti

Semoga yang kita lakukan bersama ini merupakan wujud kontribusi kita terhadap kemajuan negri tercinta. Walau hanya sedikit, semoga blog ini dapat bermanfaat.

Jika ada pertanyaan dan saran atau ingin menghubungi kami, kirimkan pesan anda ke: 



Hatur Nuhun,


CATATAN:

(*) Jika ada pihak yang ber-keberatan atas isi/konten dari posting yang tersedia agar segera menghubungi kami (*)

0 comments:

Post a Comment

Please Notices! Write NAME (nick name) to make it easier to respond to comments that you write. Comments are rude, racist, and humiliation may not be passed and it will be deleted without warning ...