Tuesday, May 3, 2011

Domain Baru dari Blog cinema3satu

Berita BLOG cinema3satu Dihapus


Cinema3satu Dihapus - Tentu anda sudah tidak asing lagi dengan cinema3satu, yaitu blog yang menyediakan tempat download film gratis, baik film gratis Indonesia dan juga film gratis luar negeri. Cinema3satu yang dihosting diserver blogspot tersebut kini sudah ditutup atau tidak bisa lagi dikunjungi. Ada rumor yang beredar di beberapa forum, bahwa ditutupnya blog cinema3satu karena dihapus oleh pihak blogger karena dianggap telah melanggar persyaratan layanan Blogger.
(Sumber: http://karodalnet.blogspot.com/2011/04/cinema3satu-dihapus.html)
___________________________________________________________

Cinema3satu-2.blogspot.com Versi 2 Terbaru

Friday, April 8, 2011

Kami mohon maaf, pada 7 April 2011, blog cinema3satu tercinta telah dihapus oleh pihak blogspot karena adanya komplain dari pihak tertentu kepada blogspot. Sampai saat ini kami masih berusaha meakukan recovery namun masih belum juga berhasil.

Alamat: http://cinema3satu-2.blogspot.com/ digunakan sebagai alamat sementara sambil menunggu proses perbaikan / recovery. Jika nanti tidak berhasil, meski kami tidak berjanji tapi akan kami usahakan untuk membangun cinema3satu dari nol meskipun itu akan sangat berat sekali.

Halaman ini akan diupdate dan tetap dilakukan posting dan perkembangan dari cinema3satu tercinta dapat dilihat di tulisan berjalan yang terletak di atas. Buat semua temen2 cinema3satu, kami mohon doanya.

Terima kasih
Admin Cinema3satu
Posted by ADMIN (Cinema3saTu) at 2:48 PM

(Sumber: http://bloggermaniacom.blogspot.com/2011/04/cinema3satu-2blogspotcom-versi-2.html)
___________________________________________________________

iCinema3saTu
@icinema3satu
icinema3satu.com merupakan domain baru dari blog cinema3satu
http://www.icinema3satu.com

Status iCinema3saTu.com
Mohon bersabar, untuk domain baru di www.icinema3satu.com saat ini belum dapat diakses sepenuhnya karena masih dalam proses recovery dan perbaikan.

Jika proses recovery telah selesai maka akan kami umumkan dan sekaligus domain baru icinema3satu.com dibuka untuk umum.

Untuk sementara silahkan kunjungi = www.cinema3satu-2.blogspot.com untuk mendapatkan update film-film baru dan lain-lainnya.

Jika ada pertanyaan atau ingin menghubungi kami,
kirimkan pesan anda ke:

mail@icinema3satu.com

Terima Kasih
Admin Cinema3saTu
___________________________________________________________

Best Regards for Cinema3saTu:
Cinema3saTu May Not The Biggest & Most Complete, But Cinema3saTu Trying to Provide the Best! Good luck for websites recovering process...

0 comments:

Post a Comment

Please Notices! Write NAME (nick name) to make it easier to respond to comments that you write. Comments are rude, racist, and humiliation may not be passed and it will be deleted without warning ...